0


Pada posting sebelumnya, Sisi Edukasi share tentang Download Contoh Format File Pendukung PKG (Penilaian Kinerja Guru). Dan pada kesempatan ini kita share tentang Berkas Format Evadir (Evaluasi Diri) Guru Bimbingan Konseling (BK), Kepala Laboratorium, Kepala Perpustakaan 2015 yang masih berhubungan dengan kegiatan PKG.
Berkas Format Evadir (Evaluasi Diri) Guru Bimbingan Konseling (BK), Kepala Laboratorium, Kepala Perpustakaan 2015
Format Evadir (Evaluasi Diri) Guru Bimbingan Konseling (BK), Kepala Laboratorium, Kepala Perpustakaan 2015

Evadir (Evaluasi Diri) Sekolah merupakan kegiatan yang dilakukan dengan tujuan mengevaluasi kinerja sekolah baik Tenaga Pendidik maupun Tenaga Kependidikan berhubungan dengan kesiapan diri dalam pelaksanaan Kegiatan Pembelajaran maupun dalam hal Manajemen Pendidikan untuk Kepala Sekolah. 

Untuk tahun 2015 ini kegiatan Evadir untuk sekolah akan dilaksanakan pada sekitar bulan Oktober sampai dengan Desember 2015. Meskipun begitu tidak ada salanya bila anda, khususnya Bapak dan Ibu guru mempersiapkan kebutuhan berkas administrasinya dari sekarang.

Berikut ini ada beberapa file berkas berupa Format Evadir untuk Guru BK, Kepala Lab, Kepala Perpus. Ini merupakan lanjutan dari rangkaian program yang berkaitan dengan keprofesionalan Guru dan Kepala Sekolah. Selain dengan sekolah, ini ada hubungannya juga dengan Pengawas Sekolah.

Silahkan klik pada daftar link di bawah ini untuk mendownload file Berkas Format Evadir (Evaluasi Diri) Guru Bimbingan Konseling (BK), Kepala Laboratorium, Kepala Perpustakaan 2015. Semua berkas disimpan dan di-share public di Google Drive untuk keamanan file dari virus, jadi anda tidak perlu khawatir mendownload file-nya karena sudah melalui scan antivirus oleh sistem Google Drive.



Posting Komentar Blogger

 
Top